• Breaking News

    Minggu, 05 Maret 2017

    PUTARAN PILKADA KEDUA, AHOK AKAN LEBIH BANYAK MELAKUKAN BLUSUKAN

    PUTARAN PILKADA KEDUA, AHOK AKAN LEBIH BANYAK MELAKUKAN BLUSUKAN


    Kedua calon Gubenur DKI jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama bersama Djarot Saiful Hidayat  dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno   akan kembali bertarung kembali seperti yang telah di umukan oleh KPU DKI Jakarta, Kedua pasangan tersebut juga telah siap dengan berbagai strategi baru dalam Pilkada

    Basuki Tjahaja Purnama  atau yang kerab di sapa Ahok juga telah melakukan berbagai pola dan strategi kampanyenya, dan dalam Putaran kedua kali ini, Ahok akan lebih banyak melakukan Blusukan ke berbagai Daerah.

    Memang selama ini AHok lebih sering di Lembang untuk menerima Aduan Warga, dan blusukan dilakukan hanya beberapa kali saja, tapi untuk saat ini " Ahok " mengatakan bahwa untuk sekali ini kami tidak berada di Lembang, yang sepertinya dalam Putaran kedua ini, kami akan lebih banyak Blusukan


    Telah banyak yang terjadi dalam khasus kampanye  di Putaran pertama, dan juga banyak hal yang menghalangi dirinya berkampanye yang seperti contohnya penghadangan yang di lakukan Warga di beberapa Lokasi.

    Belum lagi, Ahok harus menjalani serangkaian proses hukum atas kasus dugaan penistaan agama. Mulai dari pemeriksaan hingga menjalani sidang.

    Karena itu, di putaran kedua ini, Ahok akan lebih intensif mendatangi warga. Terutama, lokasi pembangunan dan perbaikan yang telah dikerjakan selama dirinya menjabat gubernur DKI.

    Saya juga akan banyak kunjungin yang udah kita kerjakan. Tanggapan masyarakat bagaimana sebetulnya " Ahok memungkas.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan