• Breaking News

    Minggu, 05 Maret 2017

    CURHATAN GADIS CANTIK YANG LUMPUH AKIBAT VAKSIN HPV

    CURHATAN GADIS CANTIK YANG LUMPUH AKIBAT VAKSIN HPV

    CURHATAN GADIS CANTIK YANG LUMPUH AKIBAT VAKSIN HPV
    RANTAIQQ
    Seorang gadis remaja merupakan seorang penari mengklaim vaksin HPV telah meninggalkan dia lumpuh  dan kekhawatiran dia tidak akan pernah berjalan lagi


    Seorang penari remaja yang lumpuh dari pinggang ke bawah dan mungkin tidak pernah berjalan lagi, mengklaim gejala terkait dengan vaksin HPV.

    Gadis yang bernama Chloe Brookes-Holder  yang  sekarang berumur 18tahun, memiliki ketika dia berumur 12 tahun.

    Dalam bulan-bulan berikutnya dosis kedua, penari katanya jatuh sakit, merasa pusing dan penderitaan sakit kepala, kelelahan dan tulang dan nyeri sendi.

    Seiring waktu, otot-ototnya melemah dan dia menjatuhkan tiga batu, hanya 5 tahun. Sekarang, enam tahun kemudian, remaja tidak memiliki perasaan di kakinya dan diberi makan melalui tabung.

    Dia dan keluarganya percaya lumpuh terkait dengan pukulan kecil, yang diberikan kepada anak perempuan untuk mencegah kanker serviks.

    Tapi, para ahli kesehatan telah diberhentikan adanya hubungan antara vaksin dan setiap efek samping yang serius.

    Human papillomavirus (HPV) adalah nama untuk sekelompok virus yang dapat menular seksual.
    Dari 100 strain, 30 dapat ditularkan melalui seks, dan disalahkan untuk sekitar 90 persen dari kasus kanker serviks - serta satu dari tujuh kanker mulut.

    Para ahli memprediksi jab, yang ditawarkan kepada semua remaja yang memenuhi syarat berusia 12 dan 13 sebagai bagian dari program imunisasi anak NHS, bisa menyelamatkan ratusan nyawa setiap tahun. Chloe dan keluarganya, bagaimanapun, tetap tertentu gejala dipicu oleh vaksin.

    Pemain berusia 18 tahun, yang telah menghabiskan hampir satu tahun di rumah sakit, kata: "Pada awalnya, saya dan keluarga saya tidak menempatkan dua dan dua bersama-sama. "Kami pikir vaksin itu aman karena mereka memberikan di sekolah-sekolah dan di surat orang tua diberi menandatangani persetujuan saya ingat pernah membaca" itu menyelamatkan nyawa ".

    "Siapa yang di bumi akan berubah bentuk baru, konon efektif pengobatan turun?
    "Kami percaya pemerintah kita untuk menjaga kita aman tapi sekarang, karena sakit dari sesuatu NHS memberi saya saya tidak percaya apapun profesional medis yang saya tidak tahu.

    Chloe diberi tiga program dari Cervarix jab antara November 2010 dan Juni 2011.
    Itu antara dosis kedua dan ketiga yang pertama dia jatuh sakit, katanya. Dia menderita serangkaian virus, dan mulai mengalami nyeri otot sebelum dokter mendiagnosis adanya fibromyalgia - kondisi jangka panjang yang menyebabkan nyeri luas.

    Sebuah gangguan pencernaan meninggalkannya kesakitan setiap kali dia makan, dia kehilangan kendali kandung kemih dan kemudian didiagnosis dengan POTS, yang menyebabkan denyut jantung yang abnormal.

    Setahun setelah injeksi, Chloe juga mulai mengalami episode lumpuh dan runtuh di sekolah, tidak mampu mengendalikan tubuhnya lebih rendah.

    Chloe mengatakan: "sistem kekebalan tubuh saya mencapai titik dasar.
    "Ini mulai berat mempengaruhi sekolah dan kehidupan sosial.
    "Aku digunakan untuk jatuh tertidur di pelajaran tidak peduli seberapa keras saya berkonsentrasi.

    CURHATAN GADIS CANTIK YANG LUMPUH AKIBAT VAKSIN HPV



    "Aku akan pulang dan langsung ke tempat tidur dengan seragam saya, dan meskipun tidur sampai 15 jam sehari kelelahan tidak pernah pergi.
    "Saya punya masukan bertahap rasa sakit melemahkan otot, nyeri dada dan pusing, kontrol suhu miskin, dan sakit kepala parah."

    Dia menambahkan: "Setiap hari adalah pertempuran melawan gejala tidak pernah berakhir. Hal ini tidak 'hanya kebetulan' sebagai orang-orang yang tidak mau percaya itu mengatakan.

    "Untuk semua ibu, ayah dan anak perempuan di luar sana yang sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan vaksin - tidak menganggap, melakukan penelitian dan mendidik sebelum Anda mendaftar pada garis putus-putus.

    "Aku tidak keresahan, saya hanya peduli tentang orang lain. Saya ingin membuat orang sadar sehingga mereka dapat membuat keputusan untuk diri mereka sendiri. "

    Beberapa 380 keluarga, yang diwakili oleh Asosiasi Inggris untuk Daughters Vaksin Terluka, telah menyerukan untuk informasi lebih lanjut di sekolah-sekolah dan penelitian potensi efek samping.

    Petugas medis telah menepis kekhawatiran mereka dan NHS Inggris menegaskan bahwa tusukan tidak berbahaya, menulis di situsnya bahwa itu adalah "vaksin yang aman".

    Public Health Inggris dan Obat-obatan dan Kesehatan Produk Badan Pengatur mengeluarkan pernyataan bersama dalam menanggapi klaim.

    Mereka mengatakan: "Seperti dengan semua vaksin, keamanan vaksin HPV selalu dikaji. Setiap laporan efek samping yang diduga diambil serius. "

    Mereka "menyimpulkan bahwa tidak ada bukti kredibel hubungan antara vaksin HPV dan berbagai penyakit kronis.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan