• Breaking News

    Senin, 09 Juli 2018

    KALLA MENYARANKAN ANIES DAN AGUS TUNGGU 2024 UNTUK MENCALONKAN DIRI MENJADI PRESIDEN.

    KALLA MENYARANKAN ANIES DAN AGUS TUNGGU 2024  UNTUK MENCALONKAN DIRI MENJADI PRESIDEN.


    Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan bahwa baik Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan eksekutif Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan kekurangan pengalaman yang diperlukan jika mereka memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden dalam pemilihan 2019. Jusuf kalla juga menyarankan bahwa kedua politisi harus berjalan dalam pemilihan presiden 2024.

    Jusuf Kalla lebih lanjut beralasan bahwa Agus Harimurti tidak cukup berpengalaman untuk mencalonkan diri sebagai presiden tahun depan, memungkinkan tingkat elektabilitas rendah Agus berdasarkan beberapa lembaga survei. Kalla menambahkan bahwa posisi yang tepat untuk Agus adalah wakil presiden berharap harus kemudian bersikeras bersaing dalam pemilihan presiden 2019.

    Kalla melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia juga lebih suka bahwa Anies Baswedan terus menjadi ujung tombak ibukota sebagai lawan untuk mencalonkan diri sebagai presiden tahun depan.

    “Anies Baswedan mirip dengan Agus Harimurti. Keduanya adalah individu yang membutuhkan lebih banyak pengalaman, ”kata Kalla.

    Jusuf Kalla menjelaskan bahwa Anies Baswedan akan memiliki persiapan yang cukup untuk pemilihan presiden 2024 jika ia berhasil memimpin Jakarta, yang akan dilihat sebagai pencapaian ketika ia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan