• Breaking News

    Senin, 16 Juli 2018

    INILAH PERTEMUAN PRABOWO DAN SBY UNTUK MEMBAHAS PILPRES 2019.

    INILAH PERTEMUAN PRABOWO DAN SBY UNTUK MEMBAHAS PILPRES 2019.


    Ketua Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, yang dikenal sebagai SBY, dijadwalkan bertemu dengan ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada hari Rabu untuk membahas pemilihan presiden 2019, menurut wakil ketua dewan pusat Demokrat, Syarifuddin Hasan.

    "[Mereka akan] bertemu pada hari Rabu, waktu dan tempat belum diputuskan," kata Syarifuddin di Kompleks Parlemen, Senayan, pada Senin, 16 Juli.

    Pada hari Kamis, Syarif bertemu Prabowo di kediaman terakhir di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Kamis, 5 Juli. Menurut wakil ketua Gerindra, Ferry Juliantono, Prabowo dan SBY akan mengadakan pertemuan lanjutan.

    Ferry berharap pertemuan itu akan membuka peluang bagi koalisi antara kedua pihak. Dia menambahkan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyadari pertemuan tersebut. "Insya Allah, itu akan membuka jalan bagi kemungkinan koalisi," katanya.

    Sampai saat ini, Demokrat belum memberikan petunjuk apa pun tentang kamp mana yang akan diambil menjelang pemilihan presiden. Kamp Jokowi saat ini terdiri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat Nasional (NasDem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB).

    Mengomentari koalisi, Syarif mengatakan bahwa koalisi Gerindra, yang mendukung Prabowo sebagai calon presiden, juga hampir solid dengan PKS dan PAN. "Democrat tidak takut ketinggalan kereta, kami masih berkomunikasi dengan semua pihak, dalam waktu singkat, kami akan membuat pilihan," katanya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan