• Breaking News

    Minggu, 15 Juli 2018

    INILAH PENANGKAPAN DUA PENYERANG YANG MENGGUNAKAN BOM DI INDRAMAYU.

    INILAH PENANGKAPAN DUA PENYERANG YANG MENGGUNAKAN BOM DI INDRAMAYU.


    Polisi telah menangkap dua penyerang tak dikenal yang diduga melemparkan bom pot ke Kantor Polisi Indramayu.

    "Pelakunya telah ditangkap," kata Kepala Kepolisian Resor Indramayu Ajun Komisaris Besar Arif Fajarudin ketika dihubungi Antara pada Minggu, 15 Juli 2018.

    Arif mengatakan, pelaku yang ditangkap adalah pasangan yang sudah menikah. Namun, dia enggan menjelaskan lebih detail proses penangkapan keduanya. "Ya, ini pasangan yang sudah menikah, untuk saat ini, kita tidak bisa menjelaskannya secara detail lebih jauh," katanya.

    Serangan Polisi Indramayu terjadi pada Minggu pagi, sekitar pukul 02.30 WIB. Pergerakan pelaku diduga oleh penjaga yang berjaga-jaga. Kedua aktor itu melaju cepat melewati pintu masuk kantor polisi.

    Polisi kemudian mengejar para pelaku dan melepaskan beberapa tembakan. Pelaku juga melemparkan panci masak yang diduga berisi bom lalu berbalik ke arah jalan raya untuk melarikan diri. Panci yang dilemparkan oleh para pelaku sedang diperiksa oleh tim regu penjinak Polda Jawa Barat.

    Polisi sebelumnya telah menangkap salah satu pelaku di rumah sakit. Salah satu pelaku serangan itu terluka ketika mencoba menerobos masuk. Pelaku masih menjalani perawatan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan