• Breaking News

    Jumat, 15 Juni 2018

    TIDAK ADA PEMBAHASAN POLITIK, KETIKA SANDIAGA UNO BERTEMU DENGAN MEGAWATI DAN SBY.

    TIDAK ADA PEMBAHASAN POLITIK, KETIKA SANDIAGA UNO BERTEMU DENGAN MEGAWATI DAN SBY.


    Ketua Tim Kemenangan Partai Gerindra, Sandiaga Uno, menjelaskan pertemuannya dengan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga dikenal sebagai SBY. Sandiaga mengatakan bahwa pertemuan berjalan dengan lancar.

    "Untuk sesaat kami tidak berbicara tentang politik," kata Sandiaga setelah menghadiri acara open house di kediaman Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Jumat, 15 Juni 2018.

    Sandiaga mengunjungi rumah Megawati pada hari Jumat sore sekitar pukul 01:15. Wakil Gubernur mengatakan bahwa Megawati memintanya untuk memperbaiki dan memelihara keindahan taman di ibukota.

    Sementara itu, Sandiaga mengunjungi rumah SBY sekitar pukul 17:00. Sandiaga mengatakan bahwa selama kunjungan itu, putra tertua SBY, Agus Harimurti Yudhoyono memang berbicara tentang sinergi antara Partai Demokrat dan Gerindra.

    "Tidak ada pembicaraan khusus tentang politik, tetapi ada perspektif yang sama bahwa di masa depan, kami akan bersinergi," kata Sandiaga.

    Sandiaga juga berbicara tentang rencana pertemuan tentang SBY dan Ketua Gerindra, Prabowo Subianto. Sandiaga mengatakan bahwa pertemuan akan dilakukan selama periode Idul Fitri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan