• Breaking News

    Sabtu, 30 Juni 2018

    SEORANG MAHASISWA MENIKAM SEORANG PEGAWAI NENGRI SIPIL DI MAKASSAR

    SEORANG MAHASISWA MENIKAM SEORANG PEGAWAI NENGRI SIPIL DI MAKASSAR (PNS)


    SEORANG MAHASISWA MENIKAM SEORANG PEGAWAI NENGRI SIPIL DI MAKASSAR (PNS)



    Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Makassar ditikam oleh seorang oknum mahasiswa Jumat (29/06/2018) malam.

    Adalah Muh. Said (39) warga perumahan Kumala Asri Kota Makassar, ditikam oleh pelaku AH (25) warga Jl Bhayangkara, polos Malino, Gowa.

    Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 23.00 WITA, di jalan Urip Sumoharjo, samping Aspol Panaikang.

    "Diduga adalah tindakan pidana pencurian berencana perampasan, karena korban diserang dengan senjata tajam berupa badik," kata Kompol Ananda, Sabtu (30/06/2018).

    Dari keterangan para saksi yakni anak korban, A Awal, pelaku menelepon Ayahnya Muh Said untuk kepentingan, mau membeli mobil Toyota Avanza putih milik korban yang mau di jual.

    Kompol Ananda mengaku korban oleh pelaku diminta bertraksaksi, namun transaksi itu dilakukan harus di luar rumah korban dengan ada alasan lain.

    "Alasan pelaku ke korbannya, kakaknya yang mau membeli mobil korban, lalu AH mengajak korban ke Rumah Sakit untuk menjumpai kakaknya yang ingin melihat mobil tersebut," ujar Ananda.

    Kemudian, pelaku bersama dia dan korban, bersama-sama untuk menuju ke RS Wahidin di Jl Perintis Kemerdekaan,

    pelaku lalu meminta saksi untuk turun pergi membeli air minum di sebuah minimarket yang tidak jauh dari lokasi tersebut.

    Tapi saat pelaku kembali ke mobil Ayahnya dia melihat Ayahnnya sudah berlumuran darah dan pelaku sedang memegang  badik.

    Korban kemudian ditolong oleh saksi, dan masyarakat setempat yang melihat kejadian tersebut langsung menangkap pelaku dan sempat menghajar pelaku.

    Akibat kejadian ini, korban mengalami empat tusukan dibagian tubuhnya dan dibawa ke RS Wahidin Sudirohusodo, sedang kan pelaku ke RS Ibnu Sina.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan