• Breaking News

    Kamis, 24 Mei 2018

    POLISI TANGKAP PELAKU PENCURI MOTOR DI BEKASI

    POLISI TANGKAP PELAKU PENCURI MOTOR DI BEKASI

    POLISI TANGKAP PELAKU PENCURI MOTOR DI BEKASI


    Pihak petugas Kepolisian Sektor Bekasi Utara telah berhasil menangkap pelaku pencuri motor di Kota Bekasi, Jawa Barat. Pelaku yang diamankan yakni seorang perempuan berinisial AY (33). Ia ditangkap karena terlibat dalam kasus pencurian motor. Pelaku tertangkap oleh warga karena terjatuh dari motor ketika saat ingin melarikan diri.

    Disisi lain, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, yakni Kompol Erna Ruswing mengungkapkan bahwa, tersangka berhasil ditangkap oleh warga setelah menjalankan aksinya di sebuah rumah yang terletak di Perumahan Pondok Ungu Permai, Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Selasa 22 Mei 2018, malam lalu.

    Ia mengatakan bahwa, peristiwa tersebut bermula pada saat tersangka bersama dengan kekasihnya yang bernama, Leonarno, melewati lokasi kejadian. Tersangka kemudian melihat adanya motor jenis Suzuki Satria FU milik Aldi yang sedang terparkir di depan rumahnya.

    "Jadi tersangka Leonarno ini mengawasi, sedangkan AY mengambil sepeda motor milik korban,"Ujar Erna, di Bekasi, Kamis 24 Mei 2018.

    Namun, aksi yang dilakukan oleh keduanya diketahui oleh warga setempat. Warga yang melihat langsung mengejar para pelaku. Akan tetapi, tersangka AY terjatuh saat hendak ingin melarikan diri, sehingga berhasil ditangkap warga. Sedangkan tersangka Leonarno yang merupakan kekasih AY berhasil melarikan diri.

    "Tersangka Leonarno berhasil melarikan diri, dan saat ini anggota Buser sedang melakukan pengejaran,"Kata dia.

    Hingga kini, tersangka AY telah berhasil diamankan petugas polisi dan akan dijerat hukuman yang sesuai dengan perbuatannya tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan