• Breaking News

    Senin, 21 Mei 2018

    INILAH KOMENTAR DIREKTUR BEI KEPADA ANIES DAN SANDIAGA UNO.

    INILAH KOMENTAR DIREKTUR BEI KEPADA ANIES DAN SANDIAGA UNO.


    Bursa Efek Indonesia (BEI) menuntut pejabat Jakarta Anies Basweadan dan Sandiaga Uno menyadari rencana mereka untuk melepaskan saham di perusahaan bir PT Delta Djakarta Tbk.

    Pemerintah Jakarta memastikan untuk melepaskan saham kota tahun ini kepada pemegang saham mayoritas, produsen bir asal Filipina, San Miguel Malaysia Pte. Wakil Gubernur Sandiaga Uno menyebutkan Jakarta memiliki 23,34 persen saham.

    Presiden Direktur BEI Tito Sulistio menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Jakarta untuk mengumumkan rencana tersebut. Dia menyarankan Anies-Sandi untuk akhirnya melepaskan saham mengingat informasi telah mempengaruhi pasar.

    "Saya senang atas keterbukaan ini, tetapi menurut saya, tidak menghentikan rencana karena sudah diumumkan dan Pak Anies telah memengaruhi pasar," kata Tito pada Jumat, 18 Mei.

    Tito menyebutkan proses divestasi bisa mengikuti peraturan yang ada yang dianggapnya skema penawaran tender tidak diperlukan bagi partai untuk mengambil bagian adalah pemegang saham mayoritas.

    San Miguel sendiri sudah memiliki 58,34 persen saham dan dapat ditingkatkan menjadi 81,68 persen jika pemerintah Jakarta di bawah pemerintahan Gubernur Anies Baswedan melepaskan saham kota itu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan