• Breaking News

    Selasa, 10 April 2018

    ROSSI KHAWATIR BERADA SATU LINTASAN DENGAN MARQUEZ

    ROSSI KHAWATIR BERADA SATU LINTASAN DENGAN MARQUEZ

    ROSSI KHAWATIR BERADA SATU LINTASAN DENGAN MARQUEZ


    Pembalap Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi mengaku khawatir jika harus ada dalam satu lintasan bersama Marc Marquez. Ia meminta agar MotoGP mengambil tindakan yang tegas terhadap perbuatan pembalap Repsop Honda tersebut.

    Sebelumnya, Rossi dan Marquez terlibat insiden saat berlangsungnya balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu 8 April 2018. Marquez yang dinilai telah tampil terlalu agresif, menyenggol motor Rossi hingga terjatuh.

    Dan akibatnya, Marquez mendapatkan penalti selama 30 detik dari Race Director. Hal tersebut merupakan hukuman ketiganya di MotoGP Argentina 2018 setelah disanski ride-through penalty dan turun pada satu posisi.

    "Saya sangat takut dan khawatir berada satu lintasan dengannya karena saya tahu bagaimana perasaannya terhadap saya. Jika dibandingkan insiden yang lainnya, ini merupakan yang paling buruk. Seperti di tahun 2015 lalu, saat itu dia membuat saya kehilangan kesempatan menjadi juara dunia,"Kata Rossi.

    Pembalap asal Italia tersebut menilai keagresifan Marquez bisa berbuah buruk untuk olahraga ini. "Dia (Marquez) seharusnya mengerti, dia tidak boleh bersikap seperti itu. Apa bila bersikap seperti itu terus, smeua pembalap juga akan menaikkan level agresifitas mereka dan berakhir buruk,"Kata Rossi.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan