• Breaking News

    Senin, 23 April 2018

    INILAH YANG DIKATAKAN POLITISI DEMOKRAT TENTANG GUBENUR JAKARTA

    INILAH YANG DIKATAKAN POLITISI DEMOKRAT TENTANG GUBENUR JAKARTA


    Seorang politisi Partai Demokrat Taufiqurrahman memuji Gubernur Jakarta Anies Baswedan setelah pertemuan gubernur dengan Presiden Turki Recep Tayib Erdogan pada Jumat, 20 April di Istanbul, Turki.

    “Dia [Anies], bagi saya, adalah gubernur seperti presiden. Anies menerima undangan dari gubernur Istanbul sebagai gubernur Jakarta, tetapi dia disambut hangat oleh Presiden Turki, ”kata Taufiqurrahman dalam sebuah pernyataan tertulis tertanggal 23 April.

    Wakil ketua III Dewan Perwakilan Daerah Demokrat (DPD) menyatakan Anies telah berhasil membentuk hubungan persahabatan dengan pemimpin negara Muslim, Erdogan. Menurutnya, Anies telah ditempatkan di pos khusus oleh Erdogan.

    "Dia diundang untuk melakukan shalat Jumu'ah bersama dan khusus ditempatkan untuk berdiri di samping Erdogan," kata kepala fraksi Demokrat dari Parlemen Jakarta.

    Menurut Taufiqurrahman, Anies Baswedan dan Erdogan adalah seorang cendekiawan Muslim dan memiliki latar belakang yang sama. Erdogan dikatakan sebelumnya bertindak sebagai gubernur Kota Istanbul

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan