• Breaking News

    Jumat, 06 April 2018

    BRIGJEN FIRLI RESMI MENJABAT SEBAGAI DEPUTI PENINDAKAN KPK

    BRIGJEN FIRLI RESMI MENJABAT SEBAGAI DEPUTI PENINDAKAN KPK

    BRIGJEN FIRLI RESMI MENJABAT SEBAGAI DEPUTI PENINDAKAN KPK


    Brigjen Firli telah resmi menjabat sebagai Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah dilantik di Gedung KPK, Jumat 6 April 2018.

    Disisi lainnya, Brigjen Firli mengatakan tugas pokok di Kepolisian dan KPK tidak jauh berbeda, sebab tugas tersebut sama-sama penegak hukum.

    "Tugas pokok Kepolisian dengan KPK tidak jauh berbeda. Sama-sama penegakan hukum, dan sama-sama melakukan penyelidikan, serta sama-sama melakukan penyidikan. Apa visi misi program khussnya di bidang deputi penindakan sudah saya sampaikan semuanya kepada pimpinan,"Ujar Firli setelah selesai pelantikan di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 6 April 2018.

    Firli pun mengatakan jika tugas yang akan diembannya seperti batik. Meskipun berasal dari kepolisian, menurut dia kewajiban yang dimiliki tidaklah jauh berbeda.

    "Saya kasih tau, batik inikan gabungan dari warna-warna. Ada bunga, ada daun dan ada batangnya biru. Tetapi ktia bisa pakai indahnya meskipun berbeda,"Kata Firli.

    Ditambahkan oleh Firli, ibarat mengenakan batik walaupun bunga dan warna daunnya berbeda, akan tetapi nyaman dipakai. "Mari kita membangun KPK seperti itu, nyaman dipakai, indah dilihat orang dan semuanya berjalan,"Ujar dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan