• Breaking News

    Senin, 26 Maret 2018

    PIHAK KPK MENGANGGAP SETYA NOVANTO SEBAGAI KOLABORATOR KEADILAN

    PIHAK KPK MENGANGGAP SETYA NOVANTO SEBAGAI KOLABORATOR KEADILAN


    AGEN POKER - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sampai saat ini belum memutuskan Setya Novanto mengimbau untuk menjadi kolaborator hukum dalam pengadaan kasus kartu identitas elektronik (e-KTP).

    Febri Diansyah yang merupakan Juru bicara KPK yang telah menyatakan KPK masih mempertimbangkan permintaan tersebut. "Meskipun kami tahu terdakwa tidak mau mengakui kejahatannya dengan bebas.

    DEWA POKER - Febri juga menyatakan jika permintaan tersebut diberikan, permintaan jaksa dapat direvisi. "Tapi, jika ditolak, Setya Novanto akan menghadapi hukuman maksimal," katanya.

    Dalam akun resmi Twitter, KPK juga menjelaskan bahwa kolaborator keadilan atau JC adalah orang yang menjalani hukuman pidana atau terdakwa yang bersedia bekerja dengan penegak hukum untuk secara terbuka memberikan informasi yang jujur ​​tentang keterlibatan tersangka lain yang diduga dalam kejahatannya.

    POKER ONLINE - Pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya, menyerahkan keputusan tersebut ke hukum. Namun, Firman mengklaim kliennya telah sepenuhnya diminta menjadi JC. “Setya Novanto telah memintanya lima kali dan berdasarkan hukum itu legal,” kata Firman.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan