• Breaking News

    Sabtu, 17 Maret 2018

    APAKAH PEBALAP JOHANN ZARCO MEMBERI SINYAL BUAT HONDA?

    APAKAH PEBALAP JOHANN ZARCO MEMBERI SINYAL BUAT HONDA?

    APAKAH PEBALAP JOHANN ZARCO MEMBERI SINYAL BUAT HONDA?


    Pebalap Yamaha Tech 3, yakni Johann Zarco mengaku bahwa, dirinya akan senang apa bila bisa berkerja sama dengan Marc Marquez. Hal ini jelas membuat sinyal bagus buat Repsol Honda.

    Masa depan pebalap Johann Zarco di MotoGP ini memang menarik untuk dinantikan. Pebalap asal Prancis tersebut diyakini akan bergabung dengan tim pabrikan pada MotoGP 2019 mendatang.

    Akan tetapi, impian Johann Zarco untuk bergabung dengan Movistar Yamaha dipastikan tidak akan terwujud hingga tahun 2020 dikarenakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales baru saja memperpanjang kontraknya.

    Sementara itu, di Repsol Honda, ia memiliki peluang terbuka. Nasib rekan tm Marquez, Dani Pedrosa, masih menjadi tanda tanya saat ini.

    "Ya kenapa harus takut? Menjadi rekan Marquez akan menjadi hal yang sangat indah, dan itu ibarat sebuah tim impian, Tim Repsol Honda,"Ujar Zarco.

    "Makusdnya saya, sejak saya nonton MotoGP saat masih kecil, saya tidak begitu memperhatikan, tetapi saya mengigat beberapa gambar dari Mick Doohan. Kemudian Valentino Rossi dengan motor Honda, sekarang Marc Marquez. Itulah hal yang sangat indah untuk dilihat,"Kata dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan