• Breaking News

    Minggu, 07 Januari 2018

    INILAH PILIHAN MEGAWATI TENTANG PENCALONAN GUBENUR JAWA BARAT.

    INILAH PILIHAN MEGAWATI TENTANG PENCALONAN GUBENUR JAWA BARAT.


    Ketua partai berkuasa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan TB Hasanuddin dan Anton Charliyan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur untuk mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur Jawa Barat.

    Saat mendeklarasikan pencalonan pasangan di markas PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan Selatan, Minggu (7/1), Megawati menyatakan bahwa partainya mendukung banyak calon pemimpin daerah dengan latar belakang tidak hanya di bidang militer tapi juga sebagai penegak hukum. petugas.

    "Saya bertanya kepada mereka, bukankah anda malu oleh Tentara Nasional? Mengapa anda tidak berdiri sebagai wakil polisi? Anda harus berjuang untuk Jawa Barat," kata Megawati terkait pencalonan Inspeksi Polisi. Jenderal Anton Charliyan.

    TB Hasanuddin dan Anton, keduanya mengenakan kostum tradisional Jawa Barat, membuat 'jabat tangan bro' di depan anggota PDIP.

    Megawati menganggap mereka pasangan yang sempurna. Ia percaya bahwa Anton adalah mitra yang tepat bagi Hasanuddin karena memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi, banyak prestasi di kepolisian dan berbagai pengalaman sebagai pemimpin.

    "Anton menerima pendidikan di A.S., Prancis, Malaysia, dan dia pernah menjabat sebagai juru bicara Kepolisian Nasional, Kapolda Sulsel dan Kapolda Jawa Barat," Megawati bertepuk tangan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan