• Breaking News

    Senin, 18 Desember 2017

    INILAH TANGGAPAN PIHAK KPK TERHADAP PENYAKIT YANG DIALAMI SETYA NOVANTO.

    INILAH TANGGAPAN PIHAK KPK TERHADAP PENYAKIT YANG DIALAMI SETYA NOVANTO.


    Wakil ketua KPK Saut Situmorong mengatakan bahwa dokter KPK akan memantau secara ketat masing-masing tahanannya, termasuk terdakwa terdakwa dari kasus E-KTP, Setya Novanto.

    "Dokter KPK memantau kesehatan setiap tahanan dan tidak hanya Setya," kata Saut pada hari Jumat, 15 Desember.

    Pernyataannya tersebut merupakan tanggapan langsung terhadap klaim Setya Novanto dalam persidangannya mengenai perlakuan yang diterimanya dari dokter KPK. Setya mengklaim bahwa dokter tidak memberinya obat yang menyebabkannya pergi ke kamar mandi puluhan kali karena diare.

    Saut juga menyarankan agar pengawas penjara memantau setiap aktivitas yang dilakukan oleh tahanan secara berkala, apakah mereka melalui serangkaian sidang pengadilan atau tidak. Sementara itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah menegaskan bahwa setiap tahanan menerima pemeriksaan kesehatan sebelum persidangan mereka.

    Febri juga mendesak Setya Novanto untuk fokus pada kasus yang dia hadapi dan memberikan bukti selama persidangan. Dia juga menyarankan agar para terdakwa tidak menggunakan penyakit mereka sebagai alasan untuk menghindari atau menunda proses hukum.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan