• Breaking News

    Rabu, 13 Desember 2017

    DPR TIDAK TERGANGGU DALAM PROSES PENGGANTIAN SETYA NOVANTO

    DPR TIDAK TERGANGGU DALAM PROSES PENGGANTIAN SETYA NOVANTO


    Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengatakan bahwa pimpinan DPR tidak akan ikut campur dalam proses penggantian Setya Novanto sebagai Ketua DPR. Kepemimpinan akan meninggalkan isu tersebut ke Fraksi Partai Golkar.

    "Siapa pun yang menggantikan Pak Novanto akan diputuskan oleh Fraksi Partai Golkar agar para pimpinan DPR tidak ikut campur," kata Taufik kemarin di Jakarta.

    Taufik mengatakan bahwa pimpinan DPR telah menerima surat pengunduran diri dari Setya Novanto sebagai Ketua DPR pada hari Senin. Mereka segera membahas masalah ini dalam rapat kepemimpinan.

    Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Badan Urusan Sekretariat DPR dan DPR untuk membahas masalah ini dari semua aspek termasuk Pedoman Perilaku dan UU No. 17/2014 tentang Parlemen (MD3).

    Politisi PAN mengatakan bahwa isu tersebut dibahas lebih lanjut dengan para pemimpin faksi DPR pada pertemuan Badan Konsultasi.

    Taufik mengatakan bahwa 10 faksi berpendapat bahwa dinamika di Fraksi Golkar tidak menjadi perhatian Badan Konsultatif. Karena itu, pengganti Setya Novanto akan diserahkan ke faksi Golkar.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan