• Breaking News

    Kamis, 07 September 2017

    HINDARILAH HAL-HAL INI JIKA KAMU SEDANG MENSTRUASI

    HINDARILAH HAL-HAL INI JIKA KAMU SEDANG MENSTRUASI

    HINDARILAH HAL-HAL INI JIKA KAMU SEDANG MENSTRUASI


    Pada umumnya Menstruasi yang terjadi pada tubuh wanita setiap bulanya merupakan salah satu hal yang normal terjadi. Akan tetapi, jika ketiak sel telur wanita tidak du buahi, maka akan luruh dengan sendirinya lewat proses menstruasi tersebut.

    Dalam seiring berjalanya proses tersebut, terjadinya pula bermacam-macam perubahan hormonal pada tubuh perempuan. Dan kebanyakan dari perempuan akan mengalami mood yang tidak enak, nafsu makan yang menggila, rasa nyeri diseujur tubuh, dan juga pusing.

    Jika kamu sedang menstruasi, sebaiknya hindarilah 3 hal ini, berikut penjelasanya.

    1.Melakukan Hubungan Seks

    Dalam melakukan hubungan seks tentu menjadi hal teratas yang harus kamu hindari saat sedang menstruasi. Sebab, jika kamu melakukanya, memungkinkan akan mengancam kesehatan kelamin kamu dan juga pasangan kamu.

    Oleh sebab itulah, jika kamu sedang menstruasi, sebaiknya jangan berhubungan seks terlebih dahulu.

    2.Bekerja Terlalu Keras

    Disaat mensutrasi, tentu perempuan sebaiknya tidak bekerja terlalu keras. Karena rasa nyeir yang muncul saat menstruasi dan dipadukan dengan kerja yang keras, akanlah membuat rasa nyeri tersebut semakin memburuk nantinya.

    3.Tidak Menjaga Pola Makan dengan Baik

    Ketika menstruasi datang kepada wanita, pola makan harus dijaga dengan baik, sebab jika tidak menjaga pola makan dengan baik, maka bisa saja terjadi menstruasi yang akan membuat kehilangan banyak darah. Dan oleh karena itu, kamu haruslah tetap makan sehat dan teratur, agar tetap merasa energik.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan