• Breaking News

    Sabtu, 02 September 2017

    BERHASIL MERAMPOK, AKAN TETAPI PASANGAN JAMBERT INI MALAHAN KEHABISAN BENSIN SEHINGGA...

    BERHASIL MERAMPOK, AKAN TETAPI PASANGAN JAMBERT INI  MALAHAN KEHABISAN BENSIN SEHINGGA...

    BERHASIL MERAMPOK, AKAN TETAPI PASANGAN JAMBERT INI  MALAHAN KEHABISAN BENSIN SEHINGGA...


    Salah satu sepasang muda-mudi ini telah ditangkap oleh pihak kepolisian karena mencopet tas milik korban yang bernama Pinta Sari (24), di sekitar kawasan Jalan Dr Sumarmo, pada Jumat 1 Agustus lalu.

    Kapolsek Cakung, yakni Kompol Sukatma menyebutkan, berawal dari MN (15) yang berboncengan dengan sang kekasihnya NB (18) untuk menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) pada jam 23.25. Disaat itu mereka melihat korban berjalan sendirian, tak lama pun keduanya langsung melakukan aksinya itu.

    "Saat itu korban habis pulang kerja. Kemudian melintasi jalan tersebut, pelaku langsung menghampiri korban dengna menaiki sepeda motor, lalu mengambil paksa tas korban hingga copot,"Ungkap Sukatma, Sabtu 2 September kemarin.

    Pada saat berhasil merampas tas, kedua pelaku pun langsung melarikan diri. Akan tetapi, motor MN saat itu kehabisan bensin sehingga keretanya berhenti.

    Disisi lainya, Pinta yang meneriaki pelaku mendapatkan respons dari berbagai warga sekitar, kemudian mengejar sang pelaku. Kemudian warga setempat pun berhasil menangkap keduanya pelaku tersebut.

    Ketika saat ditangkap kemudian dilakukan penyelidikan, kedua pelaku tersebut mengaku nekat mencuri karena tidak memiliki uang lagi untuk pergi menonton film disebuah mall. Dan pada akhirnya kedua pelaku pun telah dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan