• Breaking News

    Jumat, 25 Agustus 2017

    WOW, INILAH 4 HEWAN YANG MEMILIKI KULIT TUBUH BERWARNA UNIK

    WOW, INILAH 4 HEWAN YANG MEMILIKI KULIT TUBUH BERWARNA UNIK

    WOW, INILAH 4 HEWAN YANG MEMILIKI KULIT TUBUH BERWARNA UNIK


    Setiap hewan tentu memiliki warna tertentu yang sudah ada pada umumnya. Akan tetapi Hewan-hewan berikut ini memiliki warna yang sangat tak biasa untuk pada spesiesnya. Dan inilah hewan-hewan yang memiliki perbedaan warna kulit.

    1.Kucing Chimera


    Dalam Spesies kucing yang memiliki dua ciri berlawanan ini disebut berasal dari dua zigot yang lantas menjadi satu organisme dan biasanya Chimera memiliki dua warna kulit ataupun mata yang berbeda-beda. Sebagai Contohnya yakni Venus, si kucing yang memiliki dua wajah.

    2.Buaya Berwarna Orange


    Ditahun awal 2017 lalu telah ditemukan seekor buaya yang berwarna labu di Carolina Selatan, Amerika Serikat (AS). Dan menurut Jay Butfiloski dari South Caroline Department of Natural Resources, kemungkinan besar bahwa reptil ini memiliki warna orange karena kulitnya yang menyerap warna karat dari pipa-pipa gorong tempat tidurnya dari buaya tersebut.

    3.Katak Indian Bull Frog


    Jenis katak Indian bull frog ini adalah sejenis katak yang berukuran besar. Dimana katak tersebut menjadi satwa khas di Asia Selatan dan juga Asia Tenggara. Biasanya Katak Indian bull frog ini hidup dilahan yang basah ataupun di perairannya.

    4.Ayam Black Cemani


    Dalam spesies ayam ini menjadi satwa khas di Indonesia, dengan memiliki penampilan yang unik, serta seluruh tubuh yang berwarna hitam. Tidak hanya itu, bahkan warga kulit dibagian balik bulu-bulunya, jengger, hingga matanya pun memiliki warna yang hitam. Dan apabila ayam cemani ini dimasak, maka akan bisa menghasilkan daging yang berwana hitam kelam nantinya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan