• Breaking News

    Jumat, 18 Agustus 2017

    KONSUMSILAH 3 BUAH INI JIKA KAMU TERKENA DEMAM BERDARAH YANG MENGERIKAN

    KONSUMSILAH 3 BUAH INI JIKA KAMU TERKENA DEMAM BERDARAH YANG MENGERIKAN

    KONSUMSILAH 3 BUAH INI JIKA KAMU TERKENA DEMAM BERDARAH YANG MENGERIKAN


    Pada umumnya, penyakit Demam berdarah ini merupakan penyakit yang bisa membuat siapa saja menderita demam berdarah ini hingga lebih dari seminggu. Tidak hanya selain sakit demam saja, akan tetapi penyakit demam berdarah tersebut bisa memicu infeksi sendi serta otot, dan pada akhirnya bisa menurunkan jumlah trombosit dalam daerah karena virus yang memakanya tersebut.

    Dan bagi kamu yang menderita demam berdarah, kamu bisa meninkatkan jumlah trombosit tersebut dengan memakan buah-buahan sehat seperti dibawah ini.

    1.Buah Delima

    Didalam buah delima terdapat kaya akan nutrisi alami yang disebut flavonoid polifenoik yang fungsinya sebagai memerangi mikroba dalam tubuh. Dalam Kandungan vitamin C dan juga Zat antioksidan, serta juga bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dan disarankan agar untuk mengonsumsi 300 ml jus delima setiap harinya, agar supaya bisa sembuh dari penyakit tersebut.


    2.Buah Pepaya

    Buah Pepaya adalah salah satu buah terbaik yang bisa mendatangkan banyak manfaat sehat. Didalam buah tersebut dikenal kaya vitamin, serat, papain, chympapain, potasium, dan juga folat. Pada nutrisi yang ada didalam buah pepaya tersebut diyakini bisa mampu untuk membantu menyembuhkan demam berdarah.

    Cukup hanya segelas jus pepaya setiap harinya, selama 4 hari, dan pada akhirnya mampu untuk memberikan hasil yan gpositif untuk peningkatan kesehatan tubuh kamu.

    3.Buah Kiwi

    Didalam Buah Kiwi tersebut terdapat nutrisi yang sehat seperti Vitamin C, E, K, Folat, serta Potasium. Adanya kadar potasium yang tinggi, maka mnegonsumsinya akanlah memelihara keseimbangan elektrolit yang berdampak positif untuk meningkatkan jumlah trombist tersebut.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan