• Breaking News

    Rabu, 30 Agustus 2017

    INILAH ALASAN PARA ULAMA MINTA KEPADA PARTAI GOLKAR UNTUK MENCABUT MANDAT DEDI MULYADI DI PILGUB JABAR.

    INILAH ALASAN PARA ULAMA MINTA KEPADA PARTAI GOLKAR UNTUK MENCABUT MANDAT DEDI MULYADI DI PILGUB JABAR.


    Kurang lebih 40 orang yang atasnamakan dari perwakilan Ulama purwakarta mendatangi kantor dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golkar yang berada di Jakarta Barat, dan kedatangan mereka juga di terima oleh ketua harian DPP Partai Golkar yaitu Nurdin Halid.

    Ustaz Haju Salim yang juga mengatakan bahwa kedatangan mereka ke Markas Partai Golkar karena ingin membicarakan masalah Pilkada Jawa Barat yang khususnya untouk membicarakan pencalonan Dedi Mulyadi menjadi calon Gubenur  Jawa barat yang didukung oleh Partai Golkar tersebut.

    Inti dari kedatangan mereka adalah untuk meminta kepada Partai Golkar untuk mencabut Dedi Mulyadi dari pecalonan,Salim Hilabi juga mengatakan bahwa" kita usulkan bahwa Dedi Mulyadi lebih baik tidak di calonkan di Jawa barat atau pun daerah daerah lainnya.

    Mujahidin Purwakarta yang merupakan ketua majelis ini juga membawakan pesan dari para persatuan ulama purwakarta, bahwa dalam usulan dengan mencabut mandat terhadap dedi mulyadi ini juga bukan tidak alasan,karena alasan dari usulan tersebut adalah mereka menilai bahwa kinerja yang dilakukan Dedi mulyadi tidak pro kepada rakyat.

    Dirinya juga meminta kepada Partai Golkar untuk bisa mengambil langkah dengan sangat bijak, karena semua itu demi masyarakat yang ada di Jawa Barat, dirinya juga mengatakan bahwa semua usulan yang kami berikan dan semua langka langka yang kami tunjukan selalu Islami dan juga tidak menyimpang.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan