• Breaking News

    Selasa, 08 Agustus 2017

    INILAH 4 MAKANAN YANG TIDAK BISA BIKIN KAMU GEMUK, MESKIPUN MAKAN TERLALU BANYAK

    INILAH 4 MAKANAN YANG TIDAK BISA BIKIN KAMU GEMUK, MESKIPUN MAKAN TERLALU BANYAK

    INILAH 4 MAKANAN YANG TIDAK BISA BIKIN KAMU GEMUK, MESKIPUN MAKAN TERLALU BANYAK


    Sering sekali banyak orang yang khawatir terhadap tubuhnya jika mengomsumsi makanan terlalu banyak, maka pada akhirnya akan terlihat gemuk. Akan tetapi ada pun juga makanan yang dikonsumsi terlalu banyak, pada akhirnya tidak gemuk.

    Untuk itu, inilah 4 Makanan yang membuatmu tidak bisa gemuk meskipun dikonsumsi terlalu banyak.

    1.Tomat

    Pada umumnya Tomat memiliki kaya aka nvitamin A, B2, dan C. Selain itu juga tomat memiliki tinggi folat, potasium, serta serat. Didalam kandungan tomat dapatlah melawan masalah kesehatan yang serius pada tubuh.

    2.Kembang Kol

    Dalam kandungan kembang kol ini memiliki kandungan vitamin C dan K, jika menkonsumsi kembang kol maka bermanfaa untuk melawan beberapa penyakit yang serius didalam tubuh.

    3.Brokoli

    Pada mulanya Brokolo memiliki kandungan Vitamin A, C, dan K, serta juga memiliki sifat anti karsinogen didalam sayuran tersebut, untuk itu sayuran tersebut bisalah membantu melawan penyakit kanker secara efektif. Hal tersebut telah diungkapkan oleh salah satu ahli gizi, dimana sayuran brokoli paling banyaklah dikonsumsi dengan cara di masak tidak terlalu matang, dan pada akhirnya sayuran tersebut akan terasa lebih nyaman di makan.

    4..Seledri

    Kandungan Seledri juga kaya akan air serta memiliki serat tinggi, potasium, folat, dan juga Vitamin K. Dalam sayuran ini juga rendah kalori sehingga tidaklah akan menambah berat badanmu jika mengonsumsinya secara berlebihan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan