• Breaking News

    Senin, 10 Juli 2017

    PARA PEMAIN INI MENGKHIANATI KLUBNYA

    PARA PEMAIN INI MENGKHIANATI KLUBNYA 


    Sepak bola sudah menjadi permain yang sangat mendunia dimana Rivalitas antar klub dapat membuat pemain menjadi loyal kepada klubnya atau iri dan ingin pindah ke klub rivalnya. Sudah banyak klub-klub satu kota yang menjadi rival dan bertanding dalam duel panas. Beberapa klub seperti Manchester City dan Manchester United (Derby Manchester), Barcelona dan Real Madrid (El Classico), dan masih banyak lainnya.

    Berikut adalah pemain-pemain yang memilih hengkang ke klub rivalnya dan menghianati klubnya sendiri. Yang pertama adalah Mario Gotze (dari Borrusia Dortmund ke Bayern Munchen), Gotze memutuskan untuk pindah ke klub rivalnya tahun 2012/2013, saat itu Dortmund sedang tampil begitu apik namun karena kepindahannya ke rivalnya para fans Dortmund pun dibuat geram olehnya sehingga dicap sebagai penghianat. Namun pada tahun 2016 Gotze memutuskan untuk kembali ke Dortmund lagi karena tidak masuk dalam squad utama Bayern Muenchen.

    Yang kedua adalah Carlos Tevez (Manchester United- Manchester City), setelah dua musim gemilang bersama Manchester United pada tahun 2007-2009, namun Tevez tidak merasa betah di Old Trafford walaupun telah memenangkan Liga Champhions bersama Setan Merah. Pada 2009 Tevez memilih bergabung dengan Manchester City dan hal itu sempat membuat para fans Setan Merah mencapnya sebagai penghianat.

    Kepindahan Luis Figo (Barcelona-Real Madrid), Figo menjadi pemain yang dibenci oleh para fans Los Blancos karena setelah bermain baik dengan Real Madrid, Figo tiba tiba memutuskan untuk pindah ke Blaugrana dan lebih dicintai oleh publik Katalan. Figo sempat mendapatkan lemparan kepala babi panggang saat mengambil tendangan penjuru.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan