• Breaking News

    Rabu, 12 Juli 2017

    KISAH DI BALIK LUCUNYA ANGGOTA TNI MENCIUM KEKASIHNYA

    KISAH DI BALIK LUCUNYA ANGGOTA TNI MENCIUM KEKASIHNYA

    KISAH DI BALIK LUCUNYA ANGGOTA TNI MENCIUM KEKASIHNYA


    Sebelumnya kejadian lucu telah beredar di semua jaringan media sosial, terkait dalam persoalan cium Pacar yang sangat lucu kemudian menjadi salah satu bahan topik pembahasan.

    Disisi lain, Jenderal M Jusuf yang dimana dikenal sangat suka blusukan menemui para prajutinya melangsung di barak. dan dirinya juga hendak mengecek kelangsungan kondisi rumah-rumah dari Prajurit, jika sudah tidak layak, maka akan diperbaiki.

    Menurut Jenderal M Jusuf tersebut, kesejahteraan dari prajurit adalah salah satu haln nomor satu, tidak heran jika memang sangat dicintai para prajuritnya itu.

    Dalam hal tersebut, telah dikisahkan oleh wartawan senior Atmadji Sumarkidjo, yang berada dalam buku Jenderal Jusuf.

    Ketika hendak berkunjung, Jenderal M Jusuf pun langsung menanyakan hal pribadi tersebut kepada prajuritnya dengan memiliki anak berapa, atau sudah sampai mana kisah pacaranya.

    Demikian dari pernyataan Jenderal tersebut kepada anggota, disisi lainya anggota TNI tersebut ada yang menjawab dengan polos dan jujur, sehingga para anggota yang lain terbawa suasana hingga ketawa keras.

    "Apakah kamu sudah punya pacar,"Tanya oleh Jenderal kepada salah satu anggota prajuritnya, dan sang Prajurit menjawab, dengan kata-kata yang sangat lucu.

    Dilanjutkan lagi sama Jenderal kepada anggotanya,"apakah kamu sudah pernah pegang-pegang dia?,"di jawab anggota, siap, sudah Jenderal.

    Jenderal tersebut memberi pertanyaan lagi, apakah kamu sudah mencium pacar mu?, di jawab anggotanya, siap sudah jenderal, (dengan posisi yang malu dengan di ketawai anggota yang lainya).

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan