• Breaking News

    Minggu, 09 Juli 2017

    AHLI IT TERKAIT KASUS RIZIEQ DI KEROYOK

    AHLI IT TERKAIT KASUS RIZIEQ DI KEROYOK 


    Hermansyah korban pengeroyokan di jalan tol Depok, Jawa Barat. Hermansyah merupakan pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung yang menjadi saksi ahli Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) dalam kasus dugaan chat mesum yang mengenai Rizieq Shihab. Menurut Herry Heryawan selaku Kapolresta Depok Komisaris Besar membenarkan kasus pengeroyokan ini dan sedang melakukan investigasi langsung pada lokasi kejadian.

    Menurut keterangan korban, Hermansyah sedang mengendarai mobil dengan adiknya yang membuntutinya dari belakang tiba tiba ada yang mencegatnya lalu memukulinya sampai babak belur. Tim huasa hukm daro GNPF telah memastikan bahwa korban saat ini tengah dirawat dengan kondisi yang cukup kritis karena terkena tusukan dibeberapa bagian tubuhnya. Kapitra Ampera selaku kuasa hukumnya mengutuk siapapun yang telah melakukan hal keji tersebut terhadap rekannya Hermansyah.

    Berdasarkan informasi yang diterima penyidik satuan Reskrim Polresta Depok telah melakukan olah sidik jari pada mobil korban penganiayaan dan pengeroyokan tersebut. Tempat kejadian terjadi di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. kejadiannya saat itu jam 04:00 WIB dimana Hermansyah sedang berkendara pulang kerumahnya namun saat diperjalan ia diserempet lalu di cegat oleh pelaku sehingga ia harus menepi kemudian dikeroyok hingga ditusuk oleh par pelaku, pelaku terdiri dari 5 orang dan saat ini masih dalam tahan pencarian. Saat ini Aparat kepolisian sedang olah sidik jari dari mobil maupun barang bukti yang diduga milik pelaku.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan