• Breaking News

    Minggu, 23 Juli 2017

    ABG BERUSIA 14 TAHUN RELA UNTUK MENJADI KURIR NARKOBA DEMI UNTUK MENSEKOLAHKAN ADIKNYA

    ABG BERUSIA 14 TAHUN RELA UNTUK MENJADI KURIR NARKOBA DEMI UNTUK MENSEKOLAHKAN ADIKNYA

    ABG BERUSIA 14 TAHUN RELA UNTUK MENJADI KURIR NARKOBA DEMI UNTUK MENSEKOLAHKAN ADIKNYA


    Kedudukan kemiskinan menjadi salah satu alasan WAS (14) yang memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolahnya, tetapi dirinya tetap menginginkan bahwa adiknya tersebut bisalah tetap bersekolah.

    Oleh sebab itu, WAS rela untuk menjadi kurir narkoba demi mensekolahkan adiknya yang pada akhirnya telah ditangkap oleh pihak Polresta Denpasar.

    Dari tangan ABG tersebut, pihak polisi telah berhasil mengamankan setikdanya kurang lebih 50.58 gram narkoba dengan jenis sabu. dan hingga saat ini, Polisi telah mengamankan WAS  berdasarkan informasi dari masyarakat sekitarnya.

    "ABG tersebut kami amankan di Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar. dan ada sebelas paket sabu yang telah kami dapatkan dari anak tersebut, dan diperkirakan berat seluruhnya tersebut mencapai hingga 50,58 gram,"Ungkap Kasat Narkoba Polresta Denpasar yakni Kompol I Wayan Arta Ariawan.

    Pelaku ABG tersebut mengaku bahwa, dirinya mendapatkan sabu dari seseorang yang bernama DMS yang kini keberadaanya tidak diketahui. dan selama ini mereka hanya melakukan komunikasi dengan melalui telepon.

    Dalam aksi ABG ini, sudah melakukan hingga dua kali menerima tempelan untuk siap edar. kemudian selama ini juga perintah dari DMS, masih belum sekalipun didapatkan upah, sebab, dirinya sudah keburu ditangkap.

    "Dirinya ini tidak diketahui mendapatkan berapa upah yang akan diberikan, tetapi yang jelas dia juga sempat dipaksa untuk memakai narkoba,"Ungkap Ariawan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan