• Breaking News

    Jumat, 30 Juni 2017

    TRUMP MENGELUARKAN SYARAT BAGI UNTUK UMAT MUSLIM YANG INGIN MASUK KE AMERIKA SERIKAT

    TRUMP MENGELUARKAN SYARAT BAGI UNTUK UMAT MUSLIM YANG INGIN MASUK KE AMERIKA SERIKAT

    TRUMP MENGELUARKAN SYARAT BAGU UNTTRUMP MENGELUARKAN SYARAT BAGI UNTUK UMAT MUSLIM YANG INGIN MASUK KE AMERIKA SERIKATUK UMAT MUSLIM YANG INGIN MASUK KE AMERIKA SERIKAT


    Diketahui Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat (AS) saat ini telah mengeluarkan syarat baru terkait untuk mengusulkan perintah eksekutif dari Presiden Donald Trump.

    Dalam syarat baru yang akan segera diberlakukan oleh bagi orang-orang Iran, Libya, Somalia, Sudan, Suriah, dan juga Yama. bagi warga biasa kana di berlakukan larangan hingga 90 hari, dan sementara itu untuk pengungsian selama 120 hari.

    Berdasarkan lansiran dari Reuters, pada 29 Juni lalu, permohonan visa dari enam negara tersebut, haruslah memiliki hubungan keluarga dengan warga asli AS yang berada tinggal di Negeri Paman Sam.

    "Haruslah hubungan keluarga dan bisa membuktikan dengan dokumentasi yang asli dari pihka keluargan"Ucap Kemlu AS melalui pernyataan penulisan.

    Disisi lain, Mahkamah Agung (MA) Amerika Serikat (AS) telah mengabulkan perintah eksekutif dari Presiden Donald Trump yang kontroversial.

    Pemerintahan eksekutif ini telah menyebabkan protes dimana-mana, sebab, Trump telah melarang warga dari enam negara tersebut untuk mayoritas Muslim memasuki ke AS.

    Dalam hasil keputusan yang telah diumumkan pada waktu lalu itu, perintah eksekutif Trump ini telah diserahkan oleh kepada pemerintah, Kementerian Luar Negeri AS untuk mengemumkan dikurun pada waktu 72 jam setelah diumumkanya pengumuman baru.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan