• Breaking News

    Jumat, 09 Juni 2017

    TERTABRAK OLEH KERETA API, WANITA ASAL INDIA INI HANYA MENGALAMI LUKA YANG RINGAN

    TERTABRAK OLEH KERETA API, WANITA ASAL INDIA INI HANYA MENGALAMI LUKA YANG RINGAN

    TERTABRAK OLEH KERETA API, WANITA ASAL INDIA INI HANYA MENGALAMI LUKA YANG RINGAN


    Dikabarkan bahwa seorang wanita asal dari India telah mengalami tabrakan terhadap Kereta Api. dan dalam hasil laporan yang diterima bahwa wanita tersebut hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan juga tangannya.

    Sebuah video dari kamera pengawas (CCTV) di stasiun kereta api Mumbai, India. telah tertangkap bahwa kejadian yang mengerikan terjadi dalam sebuah dimana salah satu perempuan asal india sedang berseberang.

    Kejadian peristiwa video tersebut terlihat dari arah yang berlawanan antara kereta api yang sedang melintas dengan seorang perempuan yang sedang menyeberangi lintas kereta api tersebut.

    Dalam kejadian tersebut, terlibah bahwa sejumlah netizen maupun pengunjung yang berada disana untuk menunggu tahap kepergian step kereta api menjadi heboh sesaat.

    Kehebohan di area tersebut terjadi ketika lantaran seorang perempuan yang berani dan juga nekat melintasi rel kereta api tersebut karena pada saat itu Kereta Api yang sangat berdekatan dengan wanita tersebut.

    Pratisha yakni wanita yang telah nekat menyeberangi rel tersebut mengatakan bahwa, saat menyeberangi rel, dia sedang mendengarkan musik lewat earphoneya, dan sehingga tidak mendegar adanya kereta api datang dari arah yang berlawanan.

    Pada saat itu kereta hanya mengenai tubuh Pratiksha yang terhempas ke bagian bawah kereta. dan hal itu lah yang menyebabkan Pratisha tidak terlindas dari rel kereta api yang sedang melintas tersebut. dan sampai saat ini dia hanya terkena luka ringan dibagian tubuh dan kaki tanganya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan