• Breaking News

    Minggu, 11 Juni 2017

    AKIBAT MENCURI KERETA MIO, PRIA BERTATO INI TEWAS DI HAKIMI MASSA SEKITAR

    AKIBAT MENCURI KERETA MIO, PRIA BERTATO INI TEWAS DI HAKIMI MASSA SEKITAR

    AKIBAT MENCURI KERETA MIO, PRIA BERTATO INI TEWAS DI HAKIMI MASSA SEKITAR


    Nasib sial yang terjadi kepada Abdul Umar atau Ahmad Umar (38) yang merupakan salah satu dari dua pelaku dalam melakukan aksi pencurian kendaraan curanmor ini tewas di hakimi oleh massa yang berada di lokasi.

    Pencurian sepeda motor tersebut diketahui pada saat hendak ingin mencuri motor bermerek Mio, diketahui oleh salah satu warga.

    Dari hasil informasi yang didapatkan bahwa warga asal Pasar 3 Gang Citra, Desa Marendal Kecamatan Patumbak ini, telah tertangkap tangan karena hendak mencuri kereta Yamaha Mio yang berwarna merah tanpa BK.

    Diketahui bahwa kereta Yamaha Mio tersebut adalah pemilik Lena Wati Beru Bukit (31) warga Dusun IV desa Delitua Kecamatn Namorambe.

    Berdasarkan data yang berhasil di kumpulkan bahwa, keberingasan warga terhadap pelaku bertato tersebut, terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

    Pada saat itu Ab dul Umar sedang bersama seorang rekanya pada saat ingin melakukan aksinya, dan saat itulah temanya langsung kabur dari Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

    Kedua pelaku mengendarai sepeda motor berjenis Suzuki Satria FU, dan keduanyapun sepakat untuk melakukan aksinya di sekitar kawasan Namorambe.

    Dan tak lama kemudian kedua pelaku melihat adanya motor Mio yang sedang berada di depan jalan, mereka pun langsung hendak melakukan aksi pencurianya. namun tak lama dalam aksi mereka, salah satu rekan temanya terburu hendak di kroyok oleh warga karena adanya menjerit maling.

    Pada saat mendengar jeritan keras "Maling", sang rekan yang menaiki motor FU pun langsung spontan kabur dari TKP dan rekan temanya yang sedang berada di posisi motor Mio tersebut tak sempat kabur lantaran pada saat itu sudah di amuk oleh massa sekitar.

    Dalam kejadian ini Polisi tidak sempat datang ke lokasi, sebab amukan massa yang sangat kesal terhadap kelakuan pelaku, dan massa pun menghakimi hingga tewas.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan