• Breaking News

    Selasa, 13 Juni 2017

    AKIBAT BERMAIN DI SUNGAI, BOCAH UMUR 5 TAHUN MENGHILANG DI SUNGAI

    AKIBAT BERMAIN DI SUNGAI, BOCAH UMUR 5 TAHUN MENGHILANG DI SUNGAI

    AKIBAT BERMAIN DI SUNGAI, BOCAH UMUR 5 TAHUN MENGHILANG DI SUNGAI


    Bocah yang berusia 5 tahun tenggelam di sekitar sungai Nuntung Desa Kemantren, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

    Diketahui bahwa korban bocah yang hilang di sungai tersebut yakni Widia Ayu Ningsih warga asal desa setempat. dan dia tenggelam pada saat tengah bermain bermain di sungai bagian arah Utara yang berdekatan dengan Pabirik Gula Tulangan.

    Dan pada saat itu korban sedang bermain dengan dua rekannya yakni Hilwa Aufa Izati (50 dan juga Bili (5), mereka bermain di jembatan terbuat dari bambu yang biasanya digunakan untuk Toilet.

    Namun pada saat itu mereka sedang bermain, tiba-tiba salah satu dari mereka terpeleset dari jembatan tersebut dan kemudian masuk ke dalam sungai, lalu terbawak oleh arus sungai yang pada saat itu sangat kencang.

    Dan pada kejadian itu tertimpa musibah dengan Widia, kemudian kedua temanya yang juga ikut bermain, langsung memberitahukan kepada orang tuanya Widia.

    Dan pada saat dilaporkan kepada orang tuanya Widia. tak lama kemudian orang tua Widia langsung memberitahukan kejadian ini kepada pihak kepolisian untuk dimintai bantuan dalam pencarian anaknya yang hilang di sungai.

    Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo yakni AKP Samsul Hadi mengungkapkan, kejadianya terjadi pada selasa 13 Juni kemarin.

    Dan dalam informasi yang didapatkan, korban terjatuh ke sungai akibat terpeleset dan pada saat itu kondisi air sungai saat tinggi,"Kata dia.

    Sampai saat ini pihaknya masih mencari bocah yang tenggelam tersebut di pelarian sungai tersebut dan jika sudah ditemukan akan dikabarkan kepada pihak keluarganya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan