• Breaking News

    Senin, 01 Mei 2017

    WARGA KINI MULAI MENGIRIMIN BALON DIKARENAKAN KARAGAN BUNGA YANG BERKURANG

    WARGA KINI MULAI MENGIRIMIN BALON DIKARENAKAN KARAGAN BUNGA YANG BERKURANG


    Sebelumnya sudah diketahui bahwa ahok-djarot mendapatkan banyak karangan bunga dari rakyat setempat, namun siapa sangka. ketika karangan ahok semakin berkurang warga mulai mengirimin lagi balon ke ahok-djarot di jakarta.

    Tadi pagi rakyat mulai mendatangi balai kota DKI Jakarta. didepan pintu sudah banyak yang menunggu dan ingin mengirim balon kepada ahok-djarot dikarenakan karangan bunga yang dikasih kemarin sudah mulai sedikit.

    Agustino selaku Kabiro Umum DKI, karangan bunga yang dikasih oleh rakyat untuk ahok-djarot sudah mulai layu dan dipindahkan ke lapangan Monumen Nasional (Monas).

    Agustino mengatakan, yang sudah layu akan dititipkan ke monas, di balai kota, jakarta, selasa (2/5/2017).

    Meskipun jumlah karangan bunga yang mulai berkurang hal itu tidak akan mempengaruhi warga yang sangat ingin bertemu ahok di balai kota, dan petugas balai kota sudah menetapkan peraturan untuk sehari warga hanya bisa berfoto sebanyak 1.000 dengan ahok.

    Namun di antara karangan yang dikasih ke ahok ada juga karangan bunga untuk presiden jokowi yang nyasar di balai kota.

    Dan yang membuat warga setempat merasakan kenyamanan yakni, ahok sudah bagus dalam memimpin DKI Jakarta pada periode ini, meskipun memasuki periode ia kalah dengan pasangan anies-sandi.

    Balon berwana-warni ini sangat menghiasi balai kota DKI , dan nasib balon itulah sama seperti karangan bunga, yang menjadi objek foto warga setempat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan