• Breaking News

    Rabu, 17 Mei 2017

    WARGA ACEH BACOK TEMAN SENDIRI DEMI MENGGALI SENDIRI LUBANG TAMBANG EMAS

    WARGA ACEH BACOK TEMAN SENDIRI DEMI MENGGALI SENDIRI LUBANG TAMBANG EMAS

    WARGA ACEH BACOK TEMAN SENDIRI DEMI MENGGALI SENDIRI LUBANG TAMBANG EMAS


    Pekerja tambang emas ilegal di Kecamatan Kluet tengah, Kabupaten Aceh Selatan yakni Siyong Avanza, ia tega melakukan pembacokan terhadap temannya sendiri demi mendapatkan banyak tambang emas.

    Ermida gara-gara rebutan lubang di tambang emas pada waktu itu, Selasa 16 Mei di malam hari. Siyong melakukan pembacokan terhadap rekannya Ermida. sehingga Ermida mendapatkan luka dibagian pinggang yang cukup serius.

    Ketika waktu Siyong melakukan pembacokan terhadap kawannya, dia langsung melarikan diri dari lubang tambang emas tersebut. dan sampai saat ini polisi masi mengincar tersangka Siyong karena dinilai melakukan pembunuhan lari.

    Sebelum terjadi pembacokan, dipicu dari masalah sengketa antara dua buah lubang pada tambang emas ilegal di kawasan Gunugn Gampong Mersak, Kemukiman Menggamat, Kecamatan Kluet Tengah.

    Saksi mata yakni Battalimus mengatakan, Ermida warga Gampong Paya Ateuk, kecamatan Pasie Raja, dengan pelaku warga Gampong Pulo Ie, Kecamatan Pasie Raja, merupakan teman yang baik dan sama-sama bekerja di tambang lubang emas ilegal.

    Ketika Siyong menggali lubang emas dirinya terpijak dengan keemosian karena lubang yang di galinya sangat sulit sehingga membuatnya marah, disisi lain Ermida (koban) mendapatkan lubang tambang emas yang sangat gampang digali.

    Kemudian Siyong merasa kesal karena lubang yang dia gali sangat sulit dan sedangkan Ermida sangat mudah untuk menggalinya, disitulah Siyong langsung melakukan pembacokan terhadap Ermida karena iri melihat lubangnya yang kian mudah,"Ujar Battalimus.

    Sampai saat ini pihak kepolisian dan warga setempat tinggal dengan Siyong sedang mencarinya, dan kemungkinan besar tersangka Siyong akan di tangkap dalam dua hari ini atau lebih kurang.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan