• Breaking News

    Kamis, 25 Mei 2017

    SETIBA DI JAKARTA, JOKOWI, JK BERSERTA ROMBONGAN MENJENGUK KORBAN BOM KAMPUNG MELAYU

    SETIBA DI JAKARTA, JOKOWI, JK BERSERTA ROMBONGAN MENJENGUK KORBAN BOM KAMPUNG MELAYU


    Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan waktu untuk  membesuk tujuh orang korban bom bunuh diri Kampung Melayu yang kini sedang di rawat di RS Sukamto Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

    Seusai menjenguk tujuh orang korban tersebut, Jokowi kembali mengungkapkan kekesalannya atas kejadian teror yang dicurigai dilakukan oleh jaringan kelompok teroris yang terjadi pada Rabu malam 24 Mei 2017 di terminal Kampung Melayu, karena terdapat korban sipil yang ikut menjadi korban bom bunuh diri di malam itu.

    "Kami telah membesuk dan melihat secara langsung  para korban ledakan di kampung Melayu dan betul-betul kami sangat menyesal atas kejadian tersebut, Jika kalau kita lihat tadi korbannya ada mahasiswi, sopir Kopaja, kemudian anggota polri juga ada, dan ada juga pegawai," kata Jokowi di RS Polri Kramat Jati, Kamis 25 Mei 2017.

    Dirinya mengharapkan kepada para korban yang kini sedang  menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit dapat segera sembuh dari luka dan trauma yang dialami, karena 
    "Inshaa Allah semua yang ada di sini kita harapkan dalam waktu satu, dua, atau tiga hari ke depan, kita harapkan bisa sembuh," ujarnya.

    Untuk diketahui, Jokowi beserta rombongan tiba di RS Polri sekitar pukul 21.00 WIB. Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi tiba dari Solo di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 20.30 WIB.

    Sementara Wapres JK bersama istri, Mufida Kalla menyambut kedatangan  Jokowi beserta rombongan di Halim Perdanakusuma, kemudian keduanya langsung menjenguk para korban ledakan bom kampung Melayu yang menjalani perawatan di RS Polri.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan