• Breaking News

    Kamis, 18 Mei 2017

    POLISI KEMBALI MENEMBAK MATI SEORANG NAPI YANG BERUSAHA KABUR KETIKA DI KEJAR OLEH APARAT

    POLISI KEMBALI MENEMBAK MATI SEORANG NAPI YANG BERUSAHA KABUR KETIKA DI KEJAR OLEH APARAT

    POLISI KEMBALI MENEMBAK MATI SEORANG NAPI YANG BERUSAHA KABUR KETIKA DI KEJAR OLEH APARAT


    Hanya berselisih tiga hari pasca-penangkapan terhadap Rijak Sangaji (27) wilayah kota Poso, Sulawesi Tengah (sulteng), Iqbal Jeje yang telah diketahui merupakan salah satu narapindana kasus kolor ijo tertangkap di kawasan perhutanan Kecamatan Mangkutana.

    Iqbal jeje ditangkap tepatnya di perhutanan pada 18 Mei kemarin, ketika polisi mengetahui dirinya berada di hutan, dan jajaran polisi langsung mendatangi tempat tersebut untuk menangkap narapidana tersebut.

    Perhutanan  tersebut merupakan tempat persembunyian napi yang kabur dari sel Lapas Klas 1 Makassar. tempat tersebut diketahui ketika rekanya buka suara kepada Tim Jatanras Polrestabes Makassar usai ditangkap oleh Polres Poso.


    Kombes Dicky SOndani yakni Kabid Humas Polda Sulsel mengatakan, dalam proses penangkapan, Dicky berkata, napi kolor ijo mencoba menyerang petugas dengan parang sehingga petugas meletuskan tembakan peringatan kepadanya.

    Meski begitu, tembakan itu diabaikan hingga salah seorang anggota tim mengarahkan peluruh ke tubuh Jeje (napi) hingga mengenai dadanya, kemudian napi kolor ujo itu tewas ditempat. kemudian jasadnya langsung dibawa ke rumah sakit RS.Bhayangkara Makassar.

    Dalam hasil penangkapan pertama dirinya lolos dan pelaku kolor ijo itu melarikan diri lebih djauh ke dalam hutan. Tim lalu menunda pengejaran terhadap Jeje. dihari besok, Tim lanjut mengejar  dan dalam penangkapan tersebut Jeje terdeteksi keberadaanya.

    Kemudian Tim langsung mengepung dia supaya tidak bisa melarikan diri dan penembakanpun terjadi ketika Jeje melakukan perlawanan terhadap polisi,'Ujar Dicky.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan