• Breaking News

    Kamis, 04 Mei 2017

    JUSUF KALLA MELAKUKAN INTERVENSI TERHADAP ANIES DALAM PILGUB DKI

    JUSUF KALLA MELAKUKAN INTERVENSI TERHADAP ANIES DALAM PILGUB DKI

    JUSUF KALLA MELAKUKAN INTERVENSI TERHADAP ANIES DALAM PILGUB DKI


    Pencalonan yang akan di lakukan oleh Anies Baswedan dalam pilgub DKI Jakarta 2017. telah mulai terungkap bahwa, Anies Baswedan sebelumnya sama sekali tidak masuk dalam bursa kandidat dengan calon baik Wakil maupun Gubernur DKI Jakarta.

    Dalam kandidat tersebut terdiri 6 politik yakni, partai politik Demokrat, PAN, PKB, PPP, Gerindra dan PKS condong pada sosok, Yuril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno.

    Wakil Presiden yakni, jusuf kalla mengatakan, pencalonan anies di pilgub DKI sebelumnya telah melakukan komunikasi dengan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait sebelum pencalonan anies.

    Dan jusuf kalla mengatakan, pembicaraan yang dilakukan di luar negeri terhadap ketua partai Gerindra yakni prabowo. JK merasa tak ada yang salah dari pembicaraanya kepada prabowo terkait dalam pembicaraanya yang sedang berlangsung.

    JK hanya mengusulkan pendapatnya untuk partai politik mereka. dan keputusan tetaplah berada di tangan partai-partai politik sendiri.

    Di sisi lain sebelumnya Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), mengungkap bahwa wakil presiden jusuf kalla memiliki peran dalam pencalonan Anies Baswedan dalam pilgub DKI Jakarta 2017 ini.

    Zulkifli mengatakan, sebelumnya calon pilgub yang akan dipilih yakni, Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno, namun ke enam partai menyatakan bahwa pasangan itu akan sangat sulit menang dalam pemilihan gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta.

    Yang kemudian Ketua Umum Partai Gerindra mengusulkan dan menyetujui langsung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. dan sebelumnya zulkfili mengatakan, sejak dari awal satu partai politik pun tidak ada yang melirik ke Anies Baswedan,

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan