• Breaking News

    Jumat, 03 Maret 2017

    PEMAIN TENGAH MANCHESTER UNITED YANG BERNIAT BERPINDAH KE TIONGKOK

    PEMAIN TENGAH MANCHESTER UNITED YANG BERNIAT BERPINDAH KE TIONGKOK


    Michael Carrick yang merupakan pemain tengah manchester United ( MU ) yang telah berniat untuk berpindah ke Klub Tiongkok, dirinya yang tidak menutup kemungkinannya untuk dapat mencoba bermain di Tiongkok yang sebelum dirinya mengakhiri kariernya di sepak bola profesional.

    Diperkirakan pada bulan juni 2017 ini kontrak Carrick bersama MU akan segera berakhir dan untuk selama ini MU juga belum perna untuk menawarkan sambungan kontrak baru untuk eks pemain Totteham Hotspur, Untuk saat ini yang telah berumur 35 tahun yang kemungkinan MU tidak akan memperpanjang Kontraknya lagi

    Dalam musim ini Carrick juga telah jarang mengikuti pertandingan bersama Tim Utama MU, yang di karenakan dirinya lebih sering absen dikarenakan dirinya mengalami cedera dan Cariick juga tidak perna permasalahkan , Cariick juga mengatakan bahwa jika MU tidak  tidak memberikan perpanjangan Kontrak, maka Dirinya juga tidak berniat lagi untuk bergabung bersama Klub Inggris lagi

    Carrick juga mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak waktu luar biasa di sini sehinggah membuat dirinya tidak dapat bermain di tempat lain di Inggris, dirinya juga mengakui bahwa sulit bagi dirinya untuk bermain bersama klub lain di Negara ini, setelah Dirinya sudah bermain di MU.

    Meski tidak akan pindah ke klub Inggris lain, Carrick tidak menutup kemungkinan menjajal Liga Tiongkok jika tak dibutuhkan MU lagi, "Tiongkok? Itu salah satu pertanyaan yang bermunculan di benak setiap orang saat ini, tapi siapa tahu? Itu pertanyaan sulit. Itu tergantung pilihan apa yang tepat untuk keluarga dan anak-anak saya," tegas Carrick.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan