• Breaking News

    Jumat, 10 Maret 2017

    BEN ARFA PEMAIN PSG YANG DI PEREBUTKAN OLEH AC MILAN DAN AS ROMA

    BEN ARFA PEMAIN PSG YANG DI PEREBUTKAN OLEH AC MILAN DAN AS ROMA


    Bukan hanya bersaing di lapangan hijau, ternyata kedua klub besar AC Milan dan AS Roma  juga bertarung untuk memperebutkan pemain sayap PSG yaitu Hatem Ben Arfa, Ben Arfa yang baru saja di rekrut oleh  PSG di musim panas tahun lalu, dengan status bebas Transfer, PSG yang datangkan Ben Arfa setelah dirinya menunjukan penampilan cemelang bersama nice

    Tetapi sangat disayangkan Ben Arfa yang gagal menunjukan penampilan terbaiknya  di Parc des Princes, yang di karenakan dirinya mengalami cedera kaki saat menghadapi Manchester City yang ketika dirinya masih memperkuat NewCastle United pada oktober 2010 dan menyisakan kesulitan berkepanjangan bagi pemain berusia 30 tahun tersebut.

    Ben Arfa yang kalah bersaing dengan berbagai permain  yang diantara lain yaitu Lucas Moura, Angel Di Maria, dan Julian Draxler. Dimusim ini Ben Arfa hanya tampil lima kali sebagai  starter di bawah asuhan Unai Emery.

    Kinerja buruk tersebut membuat PSG berencana melepasnya. Mereka membanderol Ben Arfa senilai Rp 283 miliar. Selain AC Milan dan Roma Southampton dan Sevilla dilaporkan siap menampung mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan