• Breaking News

    Kamis, 28 Januari 2016

    LIPPO MALL PURI DIHUJAT NETTER KARENA MEREMEHKAN SEORANG PELANGGAN

    VALENCIA
    Sebuah Mall yang lumayan besar di Jakarta "Lippo Mall Puri" mendadak heboh karena jadi bahan cibiran netter di jejaring sosial Twitter. Hal ini terjadi karena postingan akun @LippoMallPuri yang dianggap seolah melecehkan seorang pelanggan yang berbelanja di Mall tersebut.

    Kejadian ini bermula ketika seorang wanita bernama Febby Ulfa Safila mengeluhkan prosedur program tarif flat parkir di mall tersebut. Bingung dan merasa parkir di Lippo Mall sangat rumit, dia pun menuliskan tweet yang di-mention ke akun resmi pusat perbelanjaan itu.

    "Parkirannya ribet banget ya, ga ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya td bayar 10.000 payah!," tulis Febby melalui akun @safilafeby. Kemudian "@safilafeby kalau kere, jangan main ke mall ya kakak," balas akun @LippoMallPuri tersebut. 

    Nah gara-gara postingan balasan itu, Lippo Mall pun menuai berbagai protes dari sejumlah netter. Para Netter mengkritisi sikap dari Lippo Mall dengan ramai-ramai menggunakan hastag #KamiKereLippoMall, serta berniat memboikot mall di Jakarta tersebut.

    "Mending jalan ke pasar mencos byar ke abang parkirnya lebih berkah sepertinya.. #KamiKereLippoMall," tulis seorang netter. "Mending belanja di warung biasa dan yang terpenting bisa ngopi item featuring rokok :) #KamiKereLippoMall," tambah netter lain. "BOIKOT ! Ini udah keterlaluan ,, #KamiKereLippoMall," seru yang lain lagi.

    Menanggapi hal tersebut, akun Lippo Mall Puri pun mencoba meminta maaf. Pihaknya menyebutkan jika tweet yang sempat diposting itu tidak berasal dari pihak admin Lippo Mall.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan